Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Sterling Tagaskan Manchester City Tidak Boleh Remehkan Steaua Bucharest

Berita Bola : Sterling Tagaskan Manchester City Tidak Boleh Remehkan Steaua Bucharest

Manchester – Drawing UCL telah dilakukan. Manchester City tampaknya mendapat nasib baik. Sebab, lawan di babak playoff Liga Champions musim 2016-2017 tidak begitu sulit. Mereka bakal menghadapi Steaua Bucharest di babak tersebut.

Berita Bola : Sterling Tagaskan Manchester City Tidak Boleh Remehkan Steaua Bucharest

Jika dilihat dari para penghuni skuad kedua tim, City memang jauh lebih diunggulkan ketimbang Steaua. Terlebih mental David Silva dan kolega di Liga Champions semakin matang usai mencapai babak semifinal di edisi sebelumnya.

Meski begitu tidak lantas membuat salah satu bintang City, Raheem Sterling, sesumbar jelang bersua dengan Steaua. Ia bahkan menilai bahwa calon lawannya tersebut memiliki peluang besar untuk menciptakan kejutan.

”Pertandingan berikutnya datang begitu cepat. Saya kira ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mengingat kami harus bermain tandang lebih dahulu. Bagi Steaua, mendapat undian seperti ini dan masuk di babak ini, itu artinya mereka adalah tim hebat,” ucap Sterling sebagaimana diberitakan BBC Sports pada Minggu (7/8/2016).

”Selama beberapa pekan mendatang, manajer kami pasti akan menunjukkan lebih banyak mengenai mereka, jadi akan ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk mempersiapkan diri,” sambung winger Timnas Inggris itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Yakin Messi Tidak Akan Menutup Karir di Barcelona

Mantan Bos City Yakin Dengan Kemampuan Guardiola

Santiago – Manuel Pellegrini yang pernah melatih Manchester City mengaku tak ragu akan kemampuan Josep ...