Home > Berita Bola > Berita Bola : Sterling Optimis City Melaju ke Babak Utama Liga Champions

Berita Bola : Sterling Optimis City Melaju ke Babak Utama Liga Champions

Manchester – City diundi bertemu dengan tim Rumania, Steaua Bucharest, juara 1986, dalam babak play-off, dan manajer Josep Guardiola sempat menyatakan kekhawatiran bahwa pemainnya masih belum siap dengan kurangnya pra-musim yang mereka jalani. Namun winger Inggris, Sterling, mengaku cukup optimis, meski City harus bertandang ke Rumania, dua hari setelah laga pembuka Premier League melawan Sunderland pekan depan. Raheem Sterling percaya diri Manchester City bisa menghindar dari ancaman gagal lolos ke babak utama Liga Champions.

Berita Bola : Sterling Optimis City Melaju ke Babak Utama Liga Champions

“Pertandingan berikutnya datang begitu cepat. Saya kira ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mengingat kami harus bermain tanda terlebih dahulu. Bagi Steaua, mendapat undian seperti ini dan masuk di babak ini, itu artinya mereka adalah tim top,” tutur Sterling pada The Express.

“Selama beberapa pekan mendatang, manajer kami pasti akan menunjukkan lebih banyak mengenai mereka, jadi akan ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk mempersiapkan diri.”

“Namun kami hanya perlu mempersiapkan cara kami bermain dan semoga kami bisa menang. Kami hanya perlu meraih hasil bagus di sana dan semoga bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.”

City sendiri menargetkan sebagai juara Liga Champions pada musim ini. Dengan pengalaman yang dimilikioleh Guardiola, City berharap bahwa sang pelatih dapat membawa City untuk berbuat lebih banyak dalam ajang Liga Champions.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sevilla Berminat Dengan Rashford, MU Tak Akan Melepaskannya

Berita Bola Spanyol : Sevilla Berminat Dengan Rashford, MU Tak Akan Melepaskannya

Manchester – Performa yang semakin meningkat di usia muda, membuat bintang Manchester United, Marcus Rashford, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb