Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Sevilla Ingin Memboyong Gelandang Manchester City

Berita Bola : Sevilla Ingin Memboyong Gelandang Manchester City

Sevilla — Beberapa waktu ini, Samir Nasri dikabarkan bakal hengkang dari Manchester City. Kabarnya, ada jlub yang berencana memboyong pemain itu di bursa transfer musim panas ini. Sebagaimana diketahui, Pep Guardiola menjadi salah satu penyebab Nasri bakal meninggalkan Etihad Stadium.

Berita Bola : Sevilla Ingin Memboyong Gelandang Manchester City

Nasri dikabarkan menjadi incaran klub asal Turki, Besiktas. Besiktas bahkan dikabarkan telah mengirim lima perwakilan untuk melakukan penawaran. Namun sampai saat ini pihak City belum memberi tanggapan terhadap status proposal yang diajukan Besiktas.

Besiktas tak hanya menjadi satu-satunya klub yang mengincar Nasri. Mantan pemain Arsenal tersebut juga dikabarkan menjadi incaran klub asal Spanyol, Sevilla. Nasri dinilai sebagai sosok yang tepat di bawah asuhan Jorge Sampaoli.

Sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (31/8/2016), Sevilla harus menjual salah satu pemainnya untuk mendatangkan Nasri. Adapun pemain yang dimaksud adalah Messi-nya Ukraina, Yevhen Konoplyanka. Konoplyankan dikabarkan akan dipinjamkan ke klub asal Jerman, Schalke 04.

Sebelumnya, Nasri juga sempat mengatakan bahwa dirinya masih bisa saja pindah sebelum bursa transfer ditutup. Ia juga mengkonfirmasi bahwa dirinya menjadi incaran beberapa klub meski sang pemain enggan memberi tahu siapa yang menawarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Berikan Pujian Untuk Kevin de Bruyne

Pep Guardiola Berikan Pujian Untuk Kevin de Bruyne

Rotterdam – Kevin de Bruyne membantu Manchester City saat menghempaskan Feyenoord 4-0. Penampilan De Bruyne ...