Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Sergio Ramos Mendapat Pujian di Piala Super Eropa 2016

Berita Bola : Sergio Ramos Mendapat Pujian di Piala Super Eropa 2016

Trodheim – Performa kapten Real Madrid Sergio Ramos di final Piala Super Eropa 2016 sangat menawan. Karena itu, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan pujian untuk penampilannya. Los Blancos –julukan Madrid–sudah berhasil mengangkat gelar ketiga Piala Super Eropa. Mereka mengandaskan Sevilla dengan skor 3-2 pada Rabu dini hari (10/8/2016).

Berita Bola : Sergio Ramos Mendapat Pujian di Piala Super Eropa 2016

Zidane menilai bahwa Ramos memiliki peranan penting di laga penting tersebut. Tampaknya, pujian tersebut dirasa pantas. Sebab, Ramos sukses mematahkan kemenangan yang sudah di depan mata bagi Sevilla usai mencetak gol pada injury time.

”Sergio Ramos adalah kapten kami. Dia adalah pemain yang penting dan dia selalu berada di sana saat kami hendak meraih trofi,” jelas Zidane, sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (10/8/2016).

Zidane menambahkan bahwa dia tidak memberikan instruksi khusus kepada Ramos. Pelatih berkepala pelontos itu menilai dengan pengalaman yang dimiliki Ramos, pemain asal Spanyol itu tidak memerlukan instruksi.

”Dengan pemain seperti Sergio, dia selalu memberikan yang berbeda. Kami telah melihatnya. Dia adalah pemain yang telah berkembang. Pada laga final ini, dia tampil sesuai dengan yang dibutuhkan,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : 'Madrid Memiliki Celah, Disitulah Kesempatan Kami'

Berita Bola Spanyol : ‘Madrid Memiliki Celah, Disitulah Kesempatan Kami’

Madrid – Real Madrid akan menjamu Malaga di Santiago Bernabeu pada jornada 19 La Liga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb