Home > Berita Liga Italia > Sassuolo > Berita Bola : Sassuolo Tegaskan Tidak Bakal Memboyong Baloteli

Berita Bola : Sassuolo Tegaskan Tidak Bakal Memboyong Baloteli

Sassuolo – Giovanni Carnevali selaku CEO Sassuolo mengambil sikap terkait isu Balotelli. Dia menegaskan klubnya sama sekali tak tertarik dengan Mario Balotelli. Mereka pun telah menolak kesempatan untuk mendapatkan striker Liverpool tersebut.

Berita Bola : Sassuolo Tegaskan Tidak Bakal Memboyong Baloteli

Sebagaimana diketahui, Balotelli memang sudah tak masuk dalam rencana manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Super Mario kini tengah berlatih dengan tim U-23 The Reds, usai sebelumnya gagal menunjukkan penampilan terbaik saat dipinjamkan ke AC Milan di musim lalu.

Balo yang kini berusia 26 tahun, pun gagal menemukan klub baru sejauh ini di jendela transfer musim panas.

”Mino Raiola (agen Balotelli) menawarkan kami Mario, namun kami menolak. Sebelumnya ada kabar yang menyebut kalau kami tertarik mendatangkan Mario, tapi itu tidak benar,” kata Carnevali sebagaimana diberitakan Rai Sports pada Selasa (23/8/2016).

Sebagai informasi, dalam 20 penampilannya di Serie A bersama Milan musim lalu, Balotelli hanya sanggup membuat satu gol. Peenyerang Timna Italia itu memang kalah saing dari juru gedor Milan lainnya, macam Carlos Bacca, M’Baye Niang, Luiz Adriano, hingga Jeremy Menez. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Juventus Mampu Curi Poin Penuh Dari Sassuolo

Berita Bola Italia : Juventus Mampu Curi Poin Penuh Dari Sassuolo

Sassuolo – Pertandingan matchday 22 Serie A mempertemukan Sassuolo melawan Juventus. Pertandingan ini dilangsungkan di ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb