Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Sampaoli Mengaku Berhadapan dengan Madrid sebagai Tantangan Besar

Berita Bola : Sampaoli Mengaku Berhadapan dengan Madrid sebagai Tantangan Besar

Trondheim – Pada partai final di ajang Piala Super Eropa 2016, memang Sevilla dipertemukan dengan Real Madrid. Tentunya Sevilla yang menjadi juara di ajang Europa League tidak ingin trofi ini hilang untuk kali ketiganya.

Berita Bola : Sampaoli Mengaku Berhadapan dengan Madrid sebagai Tantangan Besar

Sayangnya lawan yang dihadapinya ini bukan dari tim yang sembarangan. Karena tercatat Real Madrid berhasil dengan sukses pada dua tahun yang lalu mendapatkan trofi Piala Super Eropa ketika berhadapan dengan Sevilla. Dimana pada saat itu Los Blancos yang merupakan julukan dari Madrid berhasil memang dengan skor akhir 2-0.

Bahkan uniknya pelatih baru yang bernama Jorge Sampaoli juga mengakui bahwa berhadapan dengan Madrid tentunya sebagai sebuah tantangan yang cukup besar baginya. Dimana setidaknya ada tanggung jawab yang cukup besar saat ini tengah berada di genggaman dari mantan pelatih Timnas Cile ini.

Ditambah lagi ini sebagai musim perdana bagi Sampaoli sebagai pelatih di Eropa. Dimana nantinya pada laga yang pertama, ia dihadapkan dengan keadaan yang mengharuskan Sevilla mendapatkan gelar yang pertamanya pada musim 2016-2017.

Seperti yang dilansir dari Goal, Selasa (9/8/2016), Sampaoli mengakui bahwa pada ajang final berhadapan dengan Real Madrid ini sebagai debut pertamanya di kancah sepakbola Eropa. Ini sebagai sebuah tanggungjawab yang cukup besar terlebih yang dihadapi adalah tim superior selayaknya Real Madrid. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Madrid – Hal baru datang dari Luka Modric saat dirinya tampil pada laga uji coba ...