Home > Berita Bola > Berita Bola : Samir Nasri Positif Gunakan Ganja ?

Berita Bola : Samir Nasri Positif Gunakan Ganja ?

Manchester – Dalam beberapa musim terakhir, Nasri memang mengalami penurunan performa. Pemain berpaspor Prancis ini bahkan seringkali jadi pemain cadangan, kala The Citizens masih ditangani oleh Manuel Pellegrini. Nasri juga kehilangan tempat dalam skuat utama City, yang kini dipegang oleh manajer anyar, Pep Guardiola. Eks gelandang Arsenal ini mengalami masalah berat badan, yang membuatnya harus tersingkir dari tempat utama.

Berita Bola : Samir Nasri Positif Gunakan Ganja ?

Dalam video berdurasi satu menit, Nasri tampak tengah menghabiskan waktunya berpesta di sebuah tempat di sebuah tempat di Las Vegas, Amerika Serikat. Ia bersama beberapa temannya juga tampak berpose di sebuah mobil mewah, dan pesawat jet pribadi. Yang lebih mencengangkan lagi, dalam video tersebut terdapat gambar paket ganja dengan merek Blue Dream, White Walker, dan Super Jack. Beberapa merek narkotika tersebut adalah brand yang memang terdapat di AS.

Video kiriman Ahmed Yahiaoui? (@iamyahia) pada Agu 6, 2016 pada 9:14 PDT

Dalam berita sebelumnya, Guardiola menegaskan jika dirinya akan membantu Nasri untuk mengembalikan performa terbaiknya. Meskipun, Guardiola tak memberikan garansi jika Nasri akan masuk dalam rencananya musim ini.

“Sami (Nasri) tiba dengan sedikit kelebihan berat badan, tapi saat ini dia jauh lebih baik. Musim lalu ia banyak mengalami cedera dan kami ingin menghindari itu,” kata Guardiola dikutip Mirror.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

Top 10 Berita Bola : Barcelona Dan Atletico Madrid Menginginkan Tanda Tangan Costa

London – Barcelona dan Atletico Madrid mencoba memanfaatkan situasi tak menentu yang menimpa penyerang Chelsea, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb