Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Sadio Mane Mendapat Pujian dari Lallana

Berita Bola : Sadio Mane Mendapat Pujian dari Lallana

Liverpool – Sadio Mane kini telah resmi memperkuat Liverpool. Di laga pramusim, dia pun menampilkan aksi yang sangat memukau. Nah, hal tersebut ditunjukkan saat bersua Barcelona. Liverpool sukses membungkam tim terbaik dunia tersebut dengan skor 4-0.

Berita Bola : Sadio Mane Mendapat Pujian dari Lallana

Penampilan gemilang Mane membuat rekan satu timnya, Adam Lallana, juga turut kagum. Menurutnya, pemain asal Senegal tersebut merupakan pemain yang serba bisa. Lallana menambahkan, keputusan Liverpool untuk merekrutnya tidaklah salah.

Mane direkrut pada bursa transfer musim panas 2016 dari Southampton. Untuk mendapatkan sang pemain, Liverpool harus menembusnya hingga 30 juta pounds atau sekira Rp512 miliar. Selain Liverpool, Mane juga sempat dibidik oleh Manchester United.

”Sadio adalah rekrutan yang luar biasa untuk skuad, percaya saya. Saya pikir kami punya banyak pemain yang bertipe berbeda yang bisa bemain di posisi berbeda,” ujarnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (8/8/2016).

”Sadio adalah pemain yang serba bisa. Dia juga pandai mencetak gol seperti ketika melawan Barcelona,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Robertson Selangkah Lagi Ke Liverpool

Robertson Selangkah Lagi Ke Liverpool

Merseyside – Andy Robertson selaku punggawa Hull City dikabarkan akan segera merapat ke Liverpool dengan ...