Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Ronaldo Nilai Griezmann Seharusnya Mendapat Gelar Pemain Terbaik Eropa 2016

Berita Bola : Ronaldo Nilai Griezmann Seharusnya Mendapat Gelar Pemain Terbaik Eropa 2016

Madrid – Pemain terbaik Eropa 2016 telah ditentukan. Nah, adalah Cristiano Ronaldo yang berhasil menyabet gelar tersebut. Itu adalah trofi keduanya. Dia pun sukses mengandaskan saingannya. Mereka adalah Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Berita Bola : Ronaldo Nilai Griezmann Seharusnya Mendapat Gelar Pemain Terbaik Eropa 2016

Namun, Ronaldo merasa ada sosok lain yang lebih layak mendapat gelar pemain terbaik Eropa 2016. Pemain yang dimaksud adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sebab, jelas Ronaldo, pemain muda tersebut sudah tampil luar biasa sepanjang 2016, baik bersama klub maupun tim nasional. Sayang, pemain asal Prancis itu kurang beruntung dalam mempersembahkan gelar untuk timnya.

”Seperti yang saya katakan di panggung, ia (Griezmann) layak mendapatkan trofi ini. Ia gagal di dua final, jadi itu ketidakberuntungan baginya, tapi saya pikir ia adalah pemain yang luar biasa,” ujar Ronaldo sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (26/8/2016).

”Ia adalah pemain yang baik. Ia tetangga saya, ia tinggal di samping rumah saya, dan ia layak mendapat trofi ini. Tapi, ia pasti memenangkan (trofi pemain terbaik Eropa) ini suatu hari nanti, saya harap,” jelas mantan pemain Manchester United tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...