Home > Berita Bola > Berita Bola : Ronaldo Luis Nazario de Lima Kembali Lagi Ke Real Madrid

Berita Bola : Ronaldo Luis Nazario de Lima Kembali Lagi Ke Real Madrid

Madrid – Legenda sepak bola Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima kembali lagi ke Real Madrid. Pria yang kini berusia 39 tahun itu akan memiliki jabatan di bawah Presiden Madrid Florentino Perez.

Ronaldo Luis Nazario de Lima Kembali Lagi Ke Real Madrid

Seperti dilansir Marca, pemenang dua kali Piala Dunia (1994 dan 2002) itu akan menjadi penasihat dari sang presiden. Bukan hanya itu, Ronaldo pun akan menjadi duta global bagi klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Kehadiran Ronaldo di Santiago Bernabeu itu melanjutkan kiprah skuat Los Galacticos yang pernah berjaya pada awal hingga pertengahan dekade 2000an.

Perez telah menjadikan playmaker skuat mega bintang tersebut, Zinedine Zidane, sebagai pelatih utama. Hasilnya? satu trofi Liga Champions dan satu trofi Piala Super Eropa didapatkan Madrid di tangan Zidane yang melatih sejak Januari silam.

Ronaldo Nazario sendiri memperkuat Madrid kurun waktu 2002-2007. Ia dibeli Madrid dari Internazionale Milan dengan harga 46 juta euro pada musim panas 2002. Kala itu ia merupakan bagian dari skuat megabintang, termasuk Zidane.

Sepanjang kariernya, pria yang pernah memiliki gaya rambut aneh di Piala Dunia 2002 tersebut pernah membela tujuh klub. Ia mengawalinya dari Cruzeiro di Brasil sebelum ditarik PSV Eindhoven.

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Louis Van Gaal Menolak Tawaran Dari Valencia

Berita Bola Spanyol : Louis Van Gaal Menolak Tawaran Dari Valencia

Amsterdam – Pelatih sepakbola asal Belanda, Louis van Gaal, mengakui mendapat tawaran dari beberapa klub. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb