Home > Berita Bola > Berita Bola : Riyad Mahrez Nyatakan Dirinya Siap Pindah ke Klub Lain

Berita Bola : Riyad Mahrez Nyatakan Dirinya Siap Pindah ke Klub Lain

Leicester – Riyad Mahrez memberikan angin segar bagi klub yang menginginkannya. Sayap Leicester City itu mengaku tidak keberatan untuk pindah dalam waktu dekat. Mahrez menjadi buruan Barcelona, Chelsea, dan Arsenal sepanjang musim panas ini. Maklum, musim lalu ia menjadi salah satu pemain yang disorot di Liga Inggris.

Berita Bola : Riyad Mahrez Nyatakan Dirinya Siap Pindah ke Klub Lain

Ia sukses membawa Leicester menjadi juara Liga Inggris. Total, pemain asal Aljazair itu mencetak 18 gol dari 39 laga di semua kompetisi.

“Liga Inggris adalah kompetisi yang super. Jadi saya ingin bertahan di sini selama mungkin,” kata Mahrez seperti dilansir Talk Sport.

“Namun ada dua hingga tiga klub dunia yang bisa membuat saya berpikir untuk pindah. Anda pasti tahu klub yang saya maksud,” ujarnya menambahkan.

Arsenal dan Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Mahrez. Maklum kedua klub butuh pemain yang bisa berperan sebagai penyerang sayap dan penyerang murni.

Mahrez juga mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai ambisi yang sangat besar dan ingin membela klub yang besar serta ingin menjadi pemain terbaik dunia. Dirinya juga menyatakan siap bergabung dengan klub lain dan bersaing dengan bintang-bintang yang ada di klub tersebut.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...