Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Riyad Mahrez Mendapat Julukan Baru

Berita Bola : Riyad Mahrez Mendapat Julukan Baru

Leicester – Riyad Mahrez dipilih sebagai eksekutor pinalti saat Leicester City meladeni Swansea. Hal tersebut terjadi karena Shinji Okazaki dijatuhkan pemain lawan di dalam kotak penalti Swansea. Namun, dia gagal melakukan eksekuasi. Untungnya, Leicester memenangkan pertandingan

Berita Bola : Riyad Mahrez Mendapat Julukan Baru

Menurut catatan Opta, Riyad Mahrez telah tiga kali gagal mengeksekusi penalti dari empat kali kesempatan untuk mencetak gol dari titik putih. Tentu hal tersebut menjadi catatan tersendiri untuk Claudio Ranieri agar dapat mencari alternatif lain.

”Riyad Mahrez telah gagal melakukan ekseskusi penalti sebanyak tiga kali dari empat kesempatan yang ia miliki bersama Leicester City di Liga Inggris,” sebagaimana diberitakan Twitter @OptaJoe pada Senin (29/8/2016).

Saat ini, Leicester berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris. Hasil tersebut mereka dapat setelah meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka memiliki poin yang sama dengan Arsenal yang berada di posisi delapan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb