Home > Berita Bola > Berita Bola : Riedl Pantau Skill Individu Pemain Seleksi Timnas

Berita Bola : Riedl Pantau Skill Individu Pemain Seleksi Timnas

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, akan memantau skill individu pemain dalam training camp (TC) jelang Piala AFF 2016. Menurut asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, tidak akan ada latihan fisik selama TC berlangsung. Besok (10/8/2016) pagi, para pemain yang dipanggil untuk seleksi Timnas juga latihan kembali, sebelum sore mereka harus pulang ke klub masing-masing. Pikal mengatakan, latihan pagi digelar sejak pukul delapan, sedangkan latihan sore berlangsung mulai pukul empat.

Berita Bola : Riedl Pantau Skill Individu Pemain Seleksi Timnas

“Latihan kita dengan topik teknik, taktik, dan untuk melihat skill individu dari pemain, bukan latihan fisik. Coach Alfred ingin pemain balik ke klub dengan kondisi fit dan sehat,” ucap Pikal dalam pesan singkat kepada wartawan.

“Tadi malam, para pemain sudah bertemu Alfred dan dia ingin pemain menunjukkan respek, disiplin, dan kemauan besar membela Timnas Indonesia,” paparnya.

Gelombang pertama akan berkumpul pada 8 sampai 11 Agustus 2016, sedangkan gelombang kedua menyusul 15-18 Agustus 2016. Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan tuan rumah Filipina. Sementara di Grup B diisi tuan rumah Myanmar, Malaysia, Vietnam, dan satu negara pemenang kualifikasi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...