Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Real Madrid Tidak Akan Tampil Full Team di Piala Super Eropa 2016

Berita Bola : Real Madrid Tidak Akan Tampil Full Team di Piala Super Eropa 2016

Madrid – Real Madrid bakal menghadapi perlawan Sevilla. Pertandingan tersebut terjadi di Piala Super Eropa 2016 pada Rabu (10/8/2016). Sayangnya, Zinedine Zidane harus dipusingkan dengan susunan pemain. Sebab, mereka tidak bisa tampil full team. Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dipastikan absen.

Berita Bola : Real Madrid Tidak Akan Tampil Full Team di Piala Super Eropa 2016

Selain dua pemain termahal dunia tersebut, Madrid juga tanpa tiga pemain andalan lainnya yakni Toni Kroos, Keylor Navas dan Pepe. Ya, kelima pemain tersebut tidak tercantum dalam skuad Los Merengues untuk pertandingan di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia.

Ronaldo tidak bisa bertanding karena dalam masa pemulihan cedera lutut yang dialami ketika di Piala Eropa 2016. Sementara Bale, Kroos, dan Pepe diberikan libur panjang usai turnamen yang sama.

Sementara itu, Navas memiliki situasi yang sama seperti Ronaldo yakni dalam masa pemulihan usai melakukan operasi Achilles pada Juni. Posisi kiper berkebangsaan Kosta Rika itu akan digantikan oleh Kiko Casilla.

Zidane tetap memasukkan Karim Benzema di skuad meskipun memiliki masalah pada pinggul. Pemain anyar Madrid, Alvaro Morata, juga diikutsertakan ke Trondheim.

Skuad Madrid untuk Piala Super Eropa 2016:

Kiper: Casilla, Yanez, Luca.

Bek: Carvajal, Ramos, Varane, Nacho, Danilo, Marcelo.

Gelandang: James, Casemiro, Kovacic, Modric, Isco, Asensio, Llorente.

Penyerang: Benzema, Vazquez, Morata, Mariano.
(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...