Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Real Madrid Tegaskan Tidak Menjual James Rodriguez

Berita Bola : Real Madrid Tegaskan Tidak Menjual James Rodriguez

Turin – Beberapa waktu lalu, Juventus menyatakan keinginannya untuk memboyong gelandang Real Madrid. Dia adalah James Rodriguez. Namun, CEO Juventus Giuseppe Marotta tidak kini pesimistis. Sebab, Madrid dipastikan tidak bakal menjual pemain yang bersangkutan.

Berita Bola : Real Madrid Tegaskan Tidak Menjual James Rodriguez

Marotta mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan. Pria 59 tahun itu sempat berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez mengenai kemungkinan satu nama yang akan hengkang dari Bernabeu.

”Dalam beberapa kesempatan, Real Madrid dan Juventus memiliki hubungan yang baik,” kata Marotta sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (26/8/2016).

”Dengan Florentino Perez, kami bercanda tentang beberapa pemain tapi hari ini. Kami tidak berbicara tentang pemain lain karena mereka tidak akan menjual pemainnya,” jelas Marotta.

Beberapa hari terakhir, Juventus memang diisukan tengah melakukan pendekatan dengan Madrid untuk mendapatkan James. Pemain asal Kolombia itu dianggap sebagai solusi untuk memperkuat lini tengah Bianconeri -julukan Juventus- untuk musim ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...