Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Real Madrid Tegaskan Tidak Akan Boyong Sissoko

Berita Bola : Real Madrid Tegaskan Tidak Akan Boyong Sissoko

Madrid – Belum lama ini, Moussa Sissoko diisukan bakal hengkang dari Newcastle United. Hal tersebut memang benar. Sebab, dia telah mengumumkan akan pindah ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Langkah tersebut diambil karena timnya bakal bermain di divisi Championship Inggris.

Berita Bola : Real Madrid Tegaskan Tidak Akan Boyong Sissoko

Wajar rasanya jika Sissoko merasa demikian. Sebab, pada kompetisi Piala Eropa 2016 di Prancis musim lalu, ia berhasil bersinar bersama dengan Timnas Prancis. Ia berhasil mengantarkan negaranya ke babak final.

Baru-baru ini Sissoko terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sangat senang jika Real Madrid benar-benar ingin mendatangkannya. Ia juga bahkan sudah meminta fansuntuk merelakan kepergiannya.

Namun menurut sumber yang dimiliki oleh media SpanyolMarca, Real Madrid sama sekali tak berniat untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Pemberitaan ini tentu membuat Sissoko perlu mencari alternatif lain.

Sebelumnya pelatih Newcastle United, Rafa Benitez juga mengatakan bahwa sang pemain tidak akan pergi. Mantan pelatih Real Madrid itu mengaku akan sulit untuk melepas sang pemain, mengingat batas akhir transfer kurang dari sebulan lagi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Bangga Pernah Menjadi Bagian Dari Manchester United

Ronaldo Bangga Pernah Menjadi Bagian Dari Manchester United

Madrid – Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa bangganya karena pernah menjadi bagian dari Manchester United, Karena United ...