Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Bangga dengan Jamie Vardy Dkk saat Bersua Manchester United

Berita Bola : Ranieri Bangga dengan Jamie Vardy Dkk saat Bersua Manchester United

London – Harapan Leicester City memenangkan trofi Community Shield 2016 telah pupus. Perlawanan mereka dikandaskan Manchester United dengan skor 2-1. Pertandingan tersebut terjadi pada Minggu (7/8/2016). Meski demikian, Claudio Ranieri tetap bangga dengan performa Jamie Vardy dkk.

Berita Bola : Ranieri Bangga dengan Jamie Vardy Dkk saat Bersua Manchester United

Pertandingan yang digelar di Wembley Stadium tersebut sudah berjalan sengit sejak menit-menit awal. Namun, Man United yang mencetak gol terlebih dulu pada menit 32 melalui aksi luar biasa Jesse Lingard.

Tempo pertandingan bertambah setelah Vardy menjebol gawang David de Gea di menit 52. Zlatan Ibrahimovic lantas memastikan kemenangan Man United setelah menaklukkan Kasper Schmeichel melalui sundulan di menit 83.

”Selamat kepada Manchester United. Tapi, para pemain saya juga pantas diberikan apresiasi karena menyajikan pertandingan bagus. Di babak kedua, kami bermain sangat bagus,” kata Ranieri, seperti diberitakan Goal, Senin (8/8/2016).

”Saya rasa kami pantas melanjutkan laga hingga babak penalti. Tapi ketika Anda melawan tim juara, hal seperti ini bisa terjadi (kekalahan). Mereka mengetahui kekuatan serangan balik kami dan telah melakukan segalanya untuk menghentikan kami. Kami tidak berada di kondisi 100 persen, tapi ini adalah laga yang positif,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester United vs Everton, Liga Inggris 05 April 2017

Prediksi Arsenal vs Leicester City, Liga Inggris 12 Agustus 2017

Surabaya – Laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2017/18 akan dibuka akhir pekan ini dimana ...