Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Raheem Sterling Terus Dievaluasi untuk Raih Performa Terbaik

Berita Bola : Raheem Sterling Terus Dievaluasi untuk Raih Performa Terbaik

Manchester – Pep Guardiola terus melakukan evaluasi. Hal tersebut untuk meningkatkan performa gelandang muda Manchester City. Dia adalah Raheem Sterling. Meski demikian, dia tidak terlalu memaksakan evaluasi tersebut.

Berita Bola : Raheem Sterling Terus Dievaluasi untuk Raih Performa Terbaik

Dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni City, Sterling telah berhasil mencetak dua gol. Performa apiknya pun diperlihatkan sang pemain berusia 21 tahun itu saat membela City pada akhir pekan lalu. Sterling berhasil mencetak dua gol saat City menjamu West Ham.

”Saya hanya membantunya dengan cara memberikan masukan kepadanya. Saya juga memberi masukan agar dia menerima bola lebih banyak jika sedang berada di sebuah posisi. Selebihnya adalah talentanya sendiri,” jelas Guardiola sebagaimana dilansir dari Soccerway pada Senin (29/8/2016).

Sterling berseragam City setelah empat tahun merumput bersama Liverpool. The Citizens membawa Sterling dengan harga yang cukup fantastis. Namun Guardiola menegaskan bahwa klubnya tidak mempermasalahkan hal tersebut karena Sterling memiliki bakat yang mumpuni.

”Saat City membawa pemain ini dengan jumlah uang tertentu, itu disebabkan oleh bakatnya. Saya senang melihat permainannya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Harus Rela Coutinho Pergi Dengan Harga Tinggi

Klopp Menyebut Dirinya Tak Memiliki Kontrol Atas Masa Depan Coutinho

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut dirinya tak memiliki kontrol atas masa depan Coutinho di ...