Home > Berita Liga Inggris > Southampton > Berita Bola : Puel Tegaskan Tidak Akan Menjual Jose Fonte

Berita Bola : Puel Tegaskan Tidak Akan Menjual Jose Fonte

Southampton – Claude Puel selaku manajer manajer Southampton sangat menjaga pemainnya. Dia secara tegas menyatakan tidak bakal melego Jose Fonte. Tampaknya, dia mati-matian menjaga pemain itu agar tidak hengkang dari The Saints.

Berita Bola : Puel Tegaskan Tidak Akan Menjual Jose Fonte

Pesepak bola berusia 32 tahun tersebut santer digosipkan segera meninggalkan St Mary Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub tertarik untuk meminangnya sejak tampil memukau kala membela Portugal dalam Piala Eropa 2016.

Kabarnya Manchester United menjadi salah satu klub yang berpotensi untuk mengamankan penandatanganan kontrak dengan bek tengah itu. Meski demikian, Puel menegaskan bahwa Fonte sangat bahagia berkarier besama Southampton.

”Jose Fonte adalah pemain penting untuk tim dan seluruh penggemar. Semua orang sangat suka dengan kepribadian yang dimiliki Fonte,” tutur Puel kepada wartawan sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (26/8/2016).

”Bagi saya sangat penting untuk menjaga Fonte. Dia memiliki hubungan baik dengan direktur dan ketua, jadi saya yakin semuanya akan baik baik saja. Sangat penting mendengarkan Fonte dan memahami posisinya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Southampton vs Stoke City, Liga Inggris 21 Mei 2017

Prediksi Southampton vs Stoke City, Liga Inggris 21 Mei 2017

Surabaya –  Gameweek terakhir EPL kali ini menghadirkan Southampton yang akan melawan Stoke City pada ...