Home > Berita Liga Prancis > PSG > Berita Bola : PSG Tegaskan Tidak Akan Jual Blaise Matuidi

Berita Bola : PSG Tegaskan Tidak Akan Jual Blaise Matuidi

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery bereaksi atas kabar yang menyangkut pemainnya. Kabarnya, Blaise Matuidi dikabarkan diincar beberapa klub elite eropa. Namun, sang pelatih menegaskan tidak akan menjual pemainnya.

Berita Bola : PSG Tegaskan Tidak Akan Jual Blaise Matuidi

Sekadar informasi, Matuidi sedang masuk radar Juventus.Bianconeri –julukan Juventus– memplot Matuidi untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United.

Tidak heran Emery ingin mempertahankan gelandang berusia 29 tahun itu. Dalam pola 4-3-3, Matuidi sangat berperan dalam segi bertahan maupun penyerangan Les Parisiens –julukan PSG.

Apalagi saat ini, hanya Matuidi dan Thiago Motta yang notabene gelandang senior di PSG. Sementara dua gelandang lain yakni Marco Verratti dan Adrien Rabiot masih belum cukup matang. (Siti Rahma – satupedia.com)

”Saya ingin pemain terbaik kami bertahan dengan saya dan PSG. Matuidi adalah salah satu dari pemain terbaik. Saya ingin Matuidi bertahan, dia sangat penting,” tegas Emery sebagaimana diberitakan Football Italia pada Jumat (12/8/2016)

x

Check Also

Berita Bola Prancis : Permainan PSG dan Barcelona Berbeda?

Berita Bola Prancis : Permainan PSG dan Barcelona Berbeda?

Paris – Thiago Silva mengungkap perbedaan permainan Paris Saint-Germain antara di leg pertama dan kedua ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb