Home > Berita Bola > Berita Bola : Prediksi Portugal vs Gibraltar, International Friendlies

Berita Bola : Prediksi Portugal vs Gibraltar, International Friendlies

Porto – Pada pertandingan persahabatan Internasional akan mempertemukan tuan rumah Portugal vs Gibraltar yang akan di Estádio do Bessa Século XXI, Porto pada Jum’at (2/9/2016) 01.45 WIB.

Berita Bola : Prediksi Portugal vs Gibraltar, International Friendlies

Hasil pertadingan sebelum nya tim Portugal yang sangat baik yang telah memperoleh hasil kemenangan sebanyak 4 kali dari lima pertandingan sebelum nya. hasil yang sangat begitu bagus tersebut membuat tim tuan rumah Portugal kali ini sangat di unggulkan bisa meraih kemenangan disaat melawan tim tamu Gibraltar. Meski kedua tim ini belum pernah melakukan pertandingan sebelum nya. tim Portugal tidak boleh meremahkan tim lawan Gibraltar meski pun tim Portugal sangat di unggulkan.

Tim tamu Gibraltar yang tidak di unggulkan pada pertandingan melawan Tim Portugal. disebabkan hasil lima pertandingan sebelum nya yang yang sangat buruk, yang memperoleh hasil 4 kali kekalahan dan 1 kali pertandingan seri. sekarang tim Gibraltar dalam kondisi tim yang tidak begitu bagus pada kompetisi World – Friendlies kali ini.

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Gibraltar :

Portugal : Rui Patrício, Pepe, José Fonte, Raphaël Guerreiro, Cristiano Ronaldo, João Mário, William Carvalho, Renato Sanches, Nani, Cédric Soares, Adrien Silva
Pelatih : Fernando Santos

Gibraltar : J. Robba, J. Chipolina, R. Casciaro, R. Chipolina, L. Casciaro, K. Casciaro, L. Walker, D. Duarte, E. Barnett, A. Bardon, J. Garcia
Pelatih : J. Wood
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Madrid – Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid belum lama ini disebut ingin menjual Cristiano ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb