Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Prediksi Pertandingan Liverpool vs Barcelona ICC 2016

Berita Bola : Prediksi Pertandingan Liverpool vs Barcelona ICC 2016

London – Liverpool akan menjajal kekuatan Barcelona pada laga terakhir turnamen pramusim International Champions Cup 2016, Sabtu (6/8/2016) malam WIB.

Berita Bola : Prediksi Liverpool vs Barcelona ICC 2016

Tak bisa dipungkiri jika Liverpool memiliki peran penting dalam perjalanan karier Suarez. Bersama The Reds, penyerang timnas Uruguay itu pernah mengalami suka dan duka. Kemesraan Luis Suarez dengan Liverpool dimulai pada 2011. Ketika itu, pemain berjuluk El Pistolero tersebut diboyong dari Ajax Amsterdam seharga 22,8 juta poundsterling pada 28 Januari 2011.

Barcelona pun langsung bergerak cepat untuk memboyongnya ke Camp Nou. Dia akhirnya resmi berseragam El Barca pada 11 juli 2014 dengan nilai transfer yang mencapai 82 juta euro (Rp 1,1 triliun). Bersama Los Cules, Suarez langsung memetik kesuksesan pada musim perdananya dengan merengkuh treble winner. Selain itu, Suarez juga turut mempersembahkan dua gelar pada musim 2015-2016.

Pada pertandingan ICC 2016 nanti malam, akan menjadi pertandingan yang spesial bagi Luiz Suarez karena dirinya akan menghadapi Liverpool bersama dengan Barcelona.

Prakiraan susunan pemain

Liverpool: Simon Mignolet, Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, James Milner, Jordan Henderson, Sadio Mane, Adam Lallana, Georginio Wijnaldum, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge.

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Barcelona: Jordi Masip, Aleix Vidal, Marlon Santos, Jeremy Mathieu, Juan Camara, Denis Suarez, Sergi Roberto, Arda Turan, Lionel Messi, Luis Suarez, Munir El Haddadi Mohamed.

Pelatih: Luis Enrique (Spanyol)
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A 19 Agustus 2017

Prediksi Serie A 24 September 2017 : Sampdoria vs AC Milan

Surabaya – AC Milan akan bertemu dengan Sampdoria pada pekan kelima Serie A. Pertandingan ini ...