Home > Berita Bola > Berita Bola : Prediksi Pertandingan Leicester City vs Manchester United, Community Shield

Berita Bola : Prediksi Pertandingan Leicester City vs Manchester United, Community Shield

London – Laga yang dihelat di Stadion Wembley, Minggu (7/8/2016) malam WIB, akan menjadi penanda pembuka musim 2016-2017. Leicester tampil pada pertandingan tersebut dengan predikat juara Premier League musim lalu kontra MU yang merupakan kampiun Piala FA.

Berita Bola : Prediksi Pertandingan Leicester City vs Manchester United, Community Shield

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memperingatkan Manchester United (MU) jika timnya tak akan menganggap ajang Community Shield 2016 sebagai laga persahabatan. Ranieri memastikan jika The Foxes bakal tampil maksimal meraih kemenangan atas The Red Devils.

Ranieri yakin laga nanti akan berlangsung sengit mengingat ambisi kedua tim yang sama-sama ingin meraih kemenangan. Sebab, bermain di Stadion Wembley merupakan impian dari semua pemainnya.

“Ini bukan sebuah laga persahabatan. Tentu saja, kami akan mengeluarkan kekuatan maksimal dan Manchester United pun pasti demikian. Kedua tim sama-sama ingin memenangi laga itu dan saya sangat bersemangat,” kata Ranieri.

“Semua manajer dan pemain ingin bermain di Wembley karena itu merupakan salah satu stadion terkenal di dunia. Jose Mourinho selalu mencoba memenangi laga dan catatan kariernya sudah menjelaskan hal-hal itu. Tetapi, kami ingin mengalahkan siapapun dan mencoba memberikan penampilan terbaik di setiap laga,” ujar manajer berpaspor Italia itu.

Laga nanti menjadi edisi perdana bagi Claudio Ranieri di ajang Community Shield. Sementara itu bagi Jose Mourinho, edisi tahun ini menjadi yang kelima diikutinya. Dalam empat pertandingan terakhir, Mourinho hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

RB Leipzig Tidak Akan Melepas Emil Fosberg Dan Naby Keita

RB Leipzig Tidak Akan Melepas Emil Fosberg Dan Naby Keita

Leipzig – Dua pemain RB Leipzig, Emil Fosberg dan Naby Keita, kencang diisukan bakal hengkang. ...