Home > Berita Bola > Berita Bola : Prediksi Belanda vs Yunani, International Friendlies

Berita Bola : Prediksi Belanda vs Yunani, International Friendlies

Eindhoven – Pertandingan persahabatan hari ini menyajikan antara tuan rumah Belanda berhadapan dengan Yunani di stadion Philips (Eindhoven) pada Jum’at (2/9/2016) 01.45 WIB.

Berita Bola : Prediksi Belanda vs Yunani, International Friendlies

Berhadapan dengan Yunani dalam laga persahabatan menjelang piala dunia tentu Belanda akan mengasah kekuatan mereka karena seperti yang di ketahui beberapa tahun terakhir ini kekuatan nya sanagat menurun bahkan pada piala eropa kemarin mereka gagal masuk ke dalam penyisihan group untuk itu sebelum mengikuti ajang piala dunia maka terlebih dahulu mereka akan melakukan pertandingan persahabatan di laga ini dengan materi pemain yang berkelas dunia seharusnya mereka bisa memenangkan laga tersebut.

Berbicara kekuatan Yunani dalam sepak bola tentu saja tidak bisa dianggap remeh karena negara yang satu ini pernah menjadi juara eropa pada tahaun 2004 ketika menandaskan Portugal. Tetapi karena krisis ekonomi yang berkepanjangan maka sepak bola mereka pun menurun, untuk itu pada laga uji coba ketika bertandang ke markas Belanda mereka akam menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya dimana mereka cukup di takuti oleh tim – tim besar lain nya.

Susunan Pemain Belanda Vs Yunani :

Belanda : J. Zoet – P. van Aanholt – J. Bruma – V. van Dijk – K. Tete – G. Wijnaldum – K. Strootman – Q. Promes – R. Bazoer – S. Berghuis – V. Janssen

Yunani : S. Kapino – J. Holebas – V. Torosidis – S. Papastathopoulos – G. Tzavellas – K. Stafylidis – G. Maniatis – P. Mandalos – A. Samaris – A. Vellios – A. Bakasetas
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Bonek Untuk Alfredo Vera

Harapan Bonek Untuk Alfredo Vera

Surabaya – Para Bonek dengan senang hati menyambut kedatangan Alfredo Vera. Mereka datang ke acara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb