Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Pogba Dipastikan Turun Lawan Southampton

Berita Bola : Pogba Dipastikan Turun Lawan Southampton

Manchester – Jose Mourinho selaku manajer Manchester United memastika jika rekrutan anyar Setan Merah, Paul Pogba, akan turun bermain pada laga kontra Southampton di hari Sabtu (20/8/2016) mendatang.

Berita Bola : Pogba Dipastikan Turun Lawan Southampton

Sebelumnya, mantan pemain Juventus ini tidak bisa ikut merumput saat United bersua Bournemouth pada akhir pekan kemarin. Sebab ia terjerat hukuman larangan tampil sebanyak satu laga. Pemain asal Prancis itu tidak boleh bermain karena ia mendapat dua kartu kuning musim lalu bersama Juventus, salah satunya di final Coppa Italia, yang merupakan laga terakhirnya bersama tim Turin tersebut.

“Ia siap untuk bermain. Kami bermain melawan Leicester dengan pemain yang berlatih lebih sedikit ketimbang dirinya dan kami melihat pertandingan itu sebagai cara untuk meningkatkan mereka, untuk mempercepat proses itu,” terang Mourinho pada situs resmi United, Kamis (18/8/2016).

“Dengan Paul, itu sedikit sama – tidak satu menit pun ia ikut kami di pertandingan pra musim atau pertandingan persahabatan tapi hampir dua minggu ia berlatih dengan kami. Kadang-kadang dengan rekan-rekannya, kadang-kadang secara terpisah, dan kondisinya baik-baik saja untuk bermain beberapa menit dan untuk mempercepat prosesnya,” tandas Mourinho. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

Manchester – Masih belum bsia mendapatkan tandatangannya, Man United dikabarkan akan kembali mengajukan penawaran anyar ...