Home > Berita Bola > Berita Bola : Pjaca Punya Gaya Kualitas Seperti Ronaldo Dan Kaka

Berita Bola : Pjaca Punya Gaya Kualitas Seperti Ronaldo Dan Kaka

Turin – Juventus telah resmi mendapatkan seorang gelandang serba bisa dari Dinamo Zagreb, Marko Pjaca. Pjaca bergabung dengan Juventus dengan harga yang tidak murah. Juara Serie A harus mengeluarkan dana hingga 23 juta euro untuk memboyong Pjaca dari klub Dinamo Zagreb. Hal ini diucapkan menyusul adanya keraguan publik pada kualitas Pjaca.

Berita Bola : Pjaca Punya Gaya Kualitas Seperti Ronaldo Dan Kaka

Sebuah klaim ambisius dilontarkan oleh agen pemain baru Juventus, Marko Pjaca. Sang agen, Marko Naletilic mengatakan bahwa kliennya akan mengejutkan karena gaya bermainnya merupakan gabungan dari Kaka dan Cristiano Ronaldo.

“Kita semua akan melihatnya. Pjaca akan segera mengejutkan semua orang,” buka Naletilic dikutip dari Football Italia.

“Pjaca bisa bermain sebagai penyerang, baik itu sebagai penyerang tunggal maupun sebagai trequartista. Ya, dia bisa bermain seperti Kaka sebagai trequartista, dalam hal penyerangan. Membuat perbandingan selalu sulit, tapi saya melihat Pjaca adalah gabungan Kaka dan Ronaldo,” tegasnya.

“Ini harus dibuat jelas lebih dulu, kita sedang berbicara pemain yang masih berusia 21 tahun. Ia masih memiliki banyak hal yang bisa dikembangkan dan tentu saja harus menanggalkan beberapa atribut kelemahannya,” tukas Naletilic.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Borini Akui Inter Lebih Difavoritkan Dibanding Milan

Borini Akui Inter Lebih Difavoritkan Dibanding Milan

Milan – Fabio Borini mengakui bahwa Inter Milan sebagai tim yang lebih difavoritkan dalam derby akhir ...