Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Phil Jones Tegaskan Tetap Memperkuat Manchester United

Berita Bola : Phil Jones Tegaskan Tetap Memperkuat Manchester United

Manchester – Phil Jones beberapa waktu ini diisukan bakal hengkang dari Manchester United. Namun, kabar tersebut dibantah manajemen. Mereka menegaskan bahwa Jones tidak bakal dijual.

Berita Bola : Phil Jones Tegaskan Tetap Memperkuat Manchester United

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Selasa (23/8/2016), tak kurang dari tiga klub peserta Liga Inggris, yakni Stoke City, Watford dan Hull City berminat pada jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. Meski demikian, manajer Man United, Jose Mourinho diyakini telah mencegah kepergian Jones. Ya, pemain berkebangsaan Inggris itu masih masuk dalam rencana The Happy One.

Musim ini, Jones sejatinya dihadapkan dengan persaingan yang ketat untuk posisi centre back. Ia harus ‘berjibaku’ dengan nama-nama macam Chris Smalling, Daley Blind, Tim Fosu-Mensah, sampai Eric Bailly. Nama terakhir sendiri tampil sangat impresif sejak ditarik dari Villarreal pada musim panas ini.

Bersama Man United, Jones masih terikat kontrak sampai Juni 2019 mendatang. Ia sendiri diboyong Setan Merah dari Blackburn Rovers pada musim panas 2011 silam. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Kontra Liverpool, Mourinho Nampak Tak Risaukan Kondisi Lukaku

Jelang Kontra Liverpool, Mourinho Nampak Tak Risaukan Kondisi Lukaku

Manchester – Jelang pertandingan Manchester United melawan Liverpool, Manajer Jose Mourinho nampak tak terlalu risau dengan kondisi Romelu Lukaku yang ...