Home > Berita Bola > Berita Bola : Pertandingan Melawan Everton Merupakan Malam Spesial Bagi Rooney

Berita Bola : Pertandingan Melawan Everton Merupakan Malam Spesial Bagi Rooney

Manchester – Pada pertandingan antara Manchester United dan Everton di Old Trafford, Rabu (3/8/2016) kemarin, memang merupakan laga yang cukup tidak memuaskan. Pasalnya Manchester United ditahan seri 0-0 oleh Everton di kandang sendiri. Namun untuk Rooney, pertandingan tersebut dinilai sebagai malam yang tak bakal dilupakan.

Berita Bola : Pertandingan Melawan Everton Merupakan Malam Spesial Bagi Rooney

Rooney memang mengaku tidak terlalu diributkan tentang permasalahan performa maksimal rekan-rekan setimnya tersebut. Rooney lebih tertarik dalam membahas tentang laga yang digelar untuk amal. Laga kontra Everton tersebut memang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak yang membuntuhkan dan berkekurangan. Bukan hanya itu saja, ia juga sekaligus peresmian Wayne Rooney Foundation.

“Laga ini tergolong penting untuk persiapan kami menghadapi musim baru. Namun, jika boleh jujur, ini adalah malam yang tidak akan pernah saya lupakan. Berjalan ke luar lapangan dengan anak-anak saya adalah momen yang spesial,” ujar Rooney seusai laga seperti dikutip BT Sport.

“Pesan penting yang kami inginkan adalah tentang uang yang dikumpulkan untuk menolong anak-anak. Para penonton sungguh fantastis dalam mendukung gerakan ini,” imbuh Rooney yang di laga ini mendapat standing ovation ketika ditarik di awal babak kedua.

(bimbim)

x

Check Also

Park Ji-Sung Tetap Menilai Liverpool Sebagai Pesaing Berat MU

Park Ji-Sung Tetap Menilai Liverpool Sebagai Pesaing Berat MU

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung tetap menilai bahwa Liverpool sebagai pesaing yang berat ...