Home > Berita Bola > Berita Bola : Persebaya 1927 Harus Mulai Dari Kasta Terbawah

Berita Bola : Persebaya 1927 Harus Mulai Dari Kasta Terbawah

Jakarta – Anggota komite eksekutif PSSI, Tony Apriliani datang menemui Bonek yang menggelar aksi demonstrasi di Stadion Tugu, Jakarta, Selasa (2/8/2016). Dalam kesempatan tersebut, Tony menyampaikan apresiasi atas tekad Bonek yang ingin Persebaya Surabaya kembali berkompetisi.

Berita Bola : Persebaya 1927 Harus Mulai Dari Kasta Terbawah

Namun, keinginan Bonek tersebut harus melalui perjuangan berat. Pasalnya, Persebaya harus memulai lagi berkompetisi dari kasta terbawah.

“Tadi saya menyampaikan kepada Bonek, kalau mau ikut berkompetisi boleh, tapi sesuai aturan. Salah satunya mulai dari kasta bawah, dan tadi Bonek-nya mau,” ujar Tony.

Sedangkan untuk pengembalian status keanggotaan PSSI, Toni meminta agar Bonek bersabar. Sebab, permasalahan tersebut baru bisa diselesaikan pada kongres tahunan mendatang. Rapat tahunan PSSI sendiri menurut Tony baru akan dibahas di tingkat Exco usai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 3 Agustus 2017 dilaksanakan.

“Terkait status Persebaya bakal dibahas di kongres tahunan bertepatan dengan pengesahan anggota. Bukan kongres besok karena kongres besok sudah ada agendanya dan tidak bisa dirubah,” pungkas pria asal Jawa Barat ini.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...