Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Performa John Stones Menuai Pujian

Berita Bola : Performa John Stones Menuai Pujian

Manchester — Performa John Stones kini sedang disorot selama sepekan terakhir. Sebelumnya, dia resmi hengkang dari Everton. Dia memilih membela Manchester City. Yang menjadi perhatian, nilai transfer Stones dianggap terlalu mahal.

Berita Bola : Performa John Stones Menuai Pujian

Namun, akhirnya, Stones berhasil memberikan jawaban dengan tampil baik di pertandingan pertama Manchester City. Sang pemain bertahan mendapat pujian dari pelatih Pep Guardiola dan rekan setimnya yakni Willy Caballero.

Caballero yang pada pertandingan pertama berhasil mendapatkan posisi penjaga gawang utama mengatakan sangat senang dengan kinerja Stones. Ia menilai Stones cukup membantu ketika ada serangan dari tim lawan.

”Dua atau tiga pemain telah hadir di klub ini dalam sepekan terakhir. Namun, John Stones bermain seperti telah tiga atau empat tahun bersama kami,” ujar Caballero sebagaimana diberitakan Mirror pada Selasa (16/8/2016).

”Penting bagi kami untuk bermain bersama. Kami membutuhkan menit bersama di lapangan untuk menciptakan pengalaman dan menyamakan ritme ketika bermain. Itu akan menjaga kekompakan kami di masa yang akan datang,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne : EPL Musim Depan Makin Sulit

De Bruyne : EPL Musim Depan Makin Sulit

Los Angeles – Kevin De Bruyne kali ini menilai bahwa Man City harus terus berusaha ...