Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Performa Aleksandar Kolarov Menuai Pujian dari Pep Guardiola

Berita Bola : Performa Aleksandar Kolarov Menuai Pujian dari Pep Guardiola

Manchester – Aleksandar Kolarov mengawali musim ini dengan apik bersama Manchester City. Penampilan tersebut menuai pujian dari sang pelatih Pep Guardiola. Dia menjelaskan, Kolarov tampil sangat impresif saat City bersua Sunderland pada Sabtu malam (13/8/2016) WIB.

Berita Bola : Performa Aleksandar Kolarov Menuai Pujian dari Pep Guardiola

The Citizens berhasil memetik kemenangan 2-1 pada laga tersebut. Bermain selama 90 menit penuh, Guardiola menyatakan bahwa Kolarov berhasil menunjukkan kemampuannya yang fantastis.

”Saya kira Kolarov berhasil menunjukkan salah satu performa terbaik yang pernah saya lihat sebagai seorang bek tengah. Dia dapat memainkan bola-bola panjang,” jelas Guardiola sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (15/8/2016).

”Dia memiliki kualitas saat mengoper dan dia adalah pemain yang kuat. Kolarov tidak hanya tampil baik pada laga itu (City kontra Sunderland), tetapi juga pada beberapa pertandingan persahabatan. Dia bermain dengan sangat bagus,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 22 Januari 2017

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 22 Januari 2017

Surabaya – Manchester City akan menghadapi tugas berat akhir pekan ini saat kedatangan Tottenham Hotspur ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb