Home > Berita Bola > Berita Bola : Pemain Yang Memiliki Hubungan Buruk Dengan Mourinho

Berita Bola : Pemain Yang Memiliki Hubungan Buruk Dengan Mourinho

Manchester – Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang mahir dalam membangun hubungan dengan pemainnya. Itu adalah salah satu kelebihan Mourinho yang tak dimiliki banyak pelatih. Tak heran jika Mourinho selalu mendapat kasih sayang dari pemainnya.

Berita Bola : Pemain Yang Memiliki Hubungan Buruk Dengan Mourinho

Banyak pihak yang menilai Mourinho adalah pelatih dengan karakter yang keras. Itu karena Mourinho kerap melontarkan komentar-komentar pedas kepada siapa pun pihak yang berseberangan dengannya.

Meski begitu, tak sedikit pemain yang memiliki hubungan buruk dengan Mourinho. Biasanya, sikap buruk Mourinho diperlihatkan dengan cara tak memainkan pemain tersebut. Setidaknya, ada lima anak didiknya yang sempat berseteru dengan Mourinho.

Berikut nama pemain yang memiliki hubungan buruk dengan Mourinho :

1. Iker Casillas
Mourinho menjadi salah satu penyebab hancurnya karier Casillas di Real Madrid. Semua berasal ketika starting line up Madrid jelang laga melawan Barcelona pada musim 2010/2011 dibocorkan Marca. Mourinho mencurigai kekasih Casillas, Sara Carbonero, yang notabene seorang wartawan.

2. Andriy Shevchenko
Kolaborasi antara Mourinho dan Sheva di Chelsea tak berjalan lurus. Padahal, saat itu Chelsea merekrut Sheva dari AC Milan di musim panas 2007 dengan mahar 51 juta euro. Ternyata, bukan Mourinho yang menginginkan Sheva, tapi Roman Abramovich.

3. William Gallas

Gallas melakukan kesalahan fatal saat menolak ikut rombongan Chelsea dalam tur pramusim ke Amerika Serikat pada 2006. Mourinho saat itu sangat marah dan menyebut Gallas kurang memiliki rasa hormat untuk keluarga Chelsea.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...