Home > Berita Bola > Berita Bola : Pemain Roma Yakin Juventus Bisa Dikalahkan

Berita Bola : Pemain Roma Yakin Juventus Bisa Dikalahkan

Roma – Materi pemain bintang yang dikumpulkan oleh Juventus pada musim 2016/17 ini membuat banyak tim di lain di Serie A keder. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Juan Jesus, bek anyar milik klub AS Roma.

Berita Bola : Pemain Roma Yakin Juventus Bisa Dikalahkan

Juan Jesus yakin bahwa Juventus adalah tim yang masih bisa dikalahkan. Menurutnya, sebuah pertandingan tidak akan ditentukan oleh satu pemain saja, melainkan pertandingan 11 pemain melawan 11 pemain.

“Sepakbola adalah pertandingan 11 melawan 11. Saya bisa menang 3-1 melawan Juventus bersama Inter Milan. Saat itu Juventus memiliki tim yang sangat baik dan kami biasa saja. Yang penting adalah kita harus memiliki karakter yang kuat dan tidak pernah takut,” ujar Jesus kepada Il Messaggero.

Pemain berusia 25 tahun ini sendiri menilai Roma akan menjadi penantang serius untuk Juventus. Selain itu, ia juga melihat Napoli juga akan punya potensi untuk menjadi pesaing dalam perebutan gelar scudeto.

“Kami memiliki skuat yang bagus, kita bisa melakukan hal-hal yang besar. Siapa lagi yang akan bersaing? Napoli. Karena mereka memiliki [Maurizio] Sarri yang telah bekerja dengan sangat baik,” tukasnya

x

Check Also

Persija Jakarta Bawa Pulang Poin Penuh

Persija Jakarta Bawa Pulang Poin Penuh

Bekasi – Persija Jakarta meraih kemenangan tipis 1-0 atas Perseru Serui. Gol diciptakan oleh William ...