Home > Berita Bola > Berita Bola : Pemain Indonesia Jadi Kapten Klub Malaysia

Berita Bola : Pemain Indonesia Jadi Kapten Klub Malaysia

Selangor – Andik Vermansayah memang menjadi salah satu pesepak bola berbakat milik Indonesia. Dirinya sekarang bermain di Liga Malaysia bersama dengan Selangor FC setelah beberapa tahun membela Persebaya.

Berita Bola : Pemain Indonesia Jadi Kapten Klub Malaysia

Pesepakbola asal Surabaya, Andik Vermansyah ditunjuk sebagai kapten baru di tim Selangor FA. Mantan pemain Persebaya ini memimpin tim berjuluk Red Giants itu dalam pertandingan Piala Malaysia 2016 kontra Pahang FA, Selasa (9/8/2016) kemarin di Stadion Shah Alam.

Andik menjadi kapten Selangor FA menyusul absennya Shahrom Abdul Kalam karena cedera. Kalam selama ini menjabat sebagai kapten tim. Selain Kalam, pemain yang selama ini menduduki posisi vice captain, Razman Roslan juga tak merumput karena cedera.

Dalam debutnya sebagai kapten tim ini, Andik berhasil mengantarkan Selangor FA memenangkan pertandingan atas Pahang FA dengan skor telak 3-0. Ia bahkan berkontribusi atas lahirnya gol pertama tim yang dicetak Patrick Wleh lewat titik putih.

Dalam akun instagramnya, Andik bersyukur karena bisa memberikan tiga poin dalam debutnya sebagai kapten Selangor FA. “Good job all the players. Cukup malam ini kita bersenang. Karena perjuangan masih panjang,” tulis Andik.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Jerman Berminat Menukangi Timnas Australia

Legenda Jerman Berminat Menukangi Timnas Australia

Jakarta – Legenda Jerman, Jurgen Klinsmann dikabarkan telah berminat untuk menukangi Timnas Australia di Piala ...