Home > Berita Bola > Berita Bola : Pelatih Julen Lopetegui Coret Iker Casillas Dari Timnas Spanyol

Berita Bola : Pelatih Julen Lopetegui Coret Iker Casillas Dari Timnas Spanyol

Madrid – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, terkejut dengan keputusan pelatih Julen Lopetegui yang mencoret kiper Iker Casillas dari tim nasional Spanyol untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018. Lopetegui lebih memilih memasukkan nama David de Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli), dan Adrian (West Ham United). Padahal, Casillas merupakan kapten timnas Spanyol yang memiliki caps terbanyak sepanjang sejarah dengan 167 penampilan.

Berita Bola : Pelatih Julen Lopetegui Coret Iker Casillas Dari Timnas Spanyol

“Keputusan ini menjadi kejutan untuk semua orang. Sebab, seorang pemain yang bersejarah dan menjadi simbol tidak dipanggil. Dia adalah kapten kami,” kata Ramos.

“Sangat mengejutkan Casillas tak terlibat dalam skuat. Sebuah era baru telah dimulai dengan perubahan radikal dab banyak kebahagiaan untuk melakukan hal-hal yang bagus,” ucap pemain berusia 30 tahun itu.

Iker Casillas menjalani debut bersama timnas Spanyol pada laga melawan Swedia (3/6/2000). Kala itu dia berusia 19 tahun dan 14 hari. Dia menjadi penjaga gawang kedua La Furia Roja, di bawah Santiago Canizares, pada ajang Piala Eropa 2000.

“Saya telah banyak berbicara dengan Iker. Saya memang bukan orang yang suka memberikan pendapat, tetapi kita semua harus menghormati keputusan dari pelatih,” ujar Ramos.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Tanggapi Dengan Tenang Soal Marahnya Ronaldo Ditarik Dari Lapangan

Zidane Dan Ronaldo Sudah Memang Sudah Sekapakat Soal Waktu Bermain

Madrid – Cristiano Ronaldo rela berbagi waktu bermain di Real Madrid musim ini. Zinedine Zidane ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb