Home > Berita Bola > Berita Bola : Paris Saint-Germain Akan Jauh Lebih Kuat Tanpa Ibrahimovic

Berita Bola : Paris Saint-Germain Akan Jauh Lebih Kuat Tanpa Ibrahimovic

Paris – Terkait dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United, mantan pemain belakang Timnas Prancis, Bixente Lizarazu, yakin kalau Paris Saint-Germain (PSG) bisa menjadi tim yang lebih baik dan solid musim ini.

Berita Bola : Paris Saint-Germain Akan Jauh Lebih Kuat Tanpa Ibrahimovic

PSG kehilangan salah satu bintangnya musim panas ini. Dikabarkan Ibra tak memutuskan memperpanjang kontraknya. Penyerang veteran asal Swedia itu bergabung dengan Manchester United, dan hebatnya ia langsung tampil menakjubkan di awal musim ini bersama klub barunya.

“Paris akan bermain tanpa Zlatan musim ini. Ia adalah bomber yang luar biasa, namun secara kolektif Paris akan jauh lebih kuat. Saya yakin itu dan itu tentu bagus untuk klub,” kata Lizarazu kepada Telefoot, Selasa (30/8/2016).

“Di bawah asuhan Unai Emery, yang penting adalah spirit tim. Masih ada Edinson Cavani dan Javier Pastore, keduanya mungkin tidak mencetak gol sebanyak Zlatan tapi keduanya masih tetap pemain yang bisa diandalkan,” terangnya.

“Ibrahimovic mengambil terlalu banyak ruang, dan hal tersebut kini mungkin akan memberikan ruang lebih besar untuk beberapa pemain lain,” pungkas salah satu pilar Les Bleus saat menjuarai Piala Dunia 1998 itu.

(bimbim)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...