Home > Berita Bola > Berita Bola : Oscar Akan Di Depak Dari Chelsea ?

Berita Bola : Oscar Akan Di Depak Dari Chelsea ?

London – Salah satu pemain muda andalan Chelsea yakni Oscar dirumorkan akan didepak dari Chelsea oleh sang pelatih Antonio Conte. Conte menganggap tidak terkesan dengan penampilan Oscar. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan akan ditampung oleh Inter Milan di musim panas ini.

Berita Bola : Oscar Akan Di Depak Dari Chelsea ?

Conte berharap bisa mengantongi sekitar 30 juta pounds dari penjualan Oscar. Conte tak akan keberatan apabila Oscar didepak dari skuat the Blues. Sejauh ini pemain berusia 24 tahun tersebut memang kerap kali dikabarkan akan merumput di Inter Milan. Hal tersebut seperti dikutip The Sun.

Pihak Inter Milan pun menyanggupi Mahar yang diajukan oleh manajemen The Blues tersebut demi mendapatkan salah satu pemain andalan timnas Brasil tersebut.

“Seluruh 29 pemain adalah para pemain Chelsea yang sekarang. Setelah periode ini, saya berbicara dengan klub,” buka Conte.

“Saya sepakat setelah tur, melihat seluruh pemain lalu mengambil keputusan. Ketika kami menuntaskan fase ini, saya akan membuat keputusan tepat bagi sang pemain [Oscar] dan klub.”

“Ada beberapa pemain yang akan bertahan dan yang lainnya angkat kaki. Ini adalah sepakbola. Sungguh penting memperjelas segalanya. Target saya adalah menjadi sebuah tim baik di dalam mau pun di luar lapangan.”

“Pengalaman saya dalam berkarier sebagai pemain dan manajer mengajarkan saya jika Anda ingin berjuang untuk juara, Anda harus menjadi tim di dalam mau pun di luar lapangan. Sungguh penting,” tandasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Gaitan Mengakui Dirinya Masih Belum Penuhi Ekspektasi

Berita Bola Spanyol : Gaitan Mengakui Dirinya Masih Belum Penuhi Ekspektasi

Madrid – Nicolas Gaitan memberikan penilaian atas kariernya di enam bulan pertama bersama Atletico Madrid. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb