Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Nil Maizar Membeberkan Kunci Kemenangan dari Semen Padang

Berita Bola : Nil Maizar Membeberkan Kunci Kemenangan dari Semen Padang

Padang – Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang dilaksanakan di Gor Agus Salim, pada Senin 8 Agustus 2016, memang hattrick yang berasal dari Marcel Silva Sacramento berhasil mengantarkan kesuksesan bagi Semen Padang atas sang lawan Madura United (MU).

Berita Bola : Nil Maizar Membeberkan Kunci Kemenangan dari Semen Padang

Bagi marcel ini sebagai sebuah kemenangan bersama dari kerjasama pemain depan dan juga belakang. Ketika ditemui seusai pertandingan, Marcel mengakui bahwa pada hari ini ia begitu senang dan kedepannya lebih banyak menyumbangkan gol bagi Semen Padang.

Sedangkan bagi Nil Maizar diakuinya pada menit-menit awal laga berlangsung para pemainnya mendapatkan kebuntuan ketika berhadapan dengan tim yang memiliki julukan Laskar Sapi Kerap ini. Bahkan banyak dari pemainnya yang tidak banyak melakukan pergerakan.

Namun pada babak kedua mulailah penyerangan pada pertahanan MU gencar dilakukan. Bahkan secara silih berganti dilakukan penyerangan dari sayap kiri, kanan hingga lini tengah. Alhasil dengan langkah ini pertahanan dari MU dapat dijebol dan membuahkan gol.

Memang diakui di menit-menit awal Semen Padang ketinggalang dari MU yang memiliki skor 1-0. Namun pada menit yang ke-26, posisi kedudukannya menjadi imbang lewat ekseskusi penalti yang dilakukan oleh Marcel. Masuk di babak kedua, Semen Padang berhasil membobol gawang dari MU melalui tendangan dari Marcel pada menit ke-56 dan ke- 58.

Alhasil terdengar gemuruh dari ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan untuk memberikan semangat bagi tim yang memiliki markas di Bukit Karang Putih Indarung ini. Hingga akhirnya sang wasit Asep Yandis meniup peliut panjang yang menandakan berakhirnya laga dengan kedudukan akhir 3-1 dan kemenangan diraih oleh Semen Padang.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Usai Liburan, Pemain Semen Padang Langsung Gelar Latihan

Usai Liburan, Pemain Semen Padang Langsung Gelar Latihan

Padang – Waktu liburan bagi pemain Semen Padang sudah selesai. Kabau Sirah bakal kembali menggelar ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb