Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Neuer Sedih Lihat Situasi Schweinsteiger di MU

Berita Bola : Neuer Sedih Lihat Situasi Schweinsteiger di MU

Munchen – Penjaga gawang Bayern Munchen dan Timnas Jerman, Manuel Neuer, mengomentari situasi yang tengah dialami oleh Bastian Schweinsteiger di Manchester United.

Berita Bola : Neuer Sedih Lihat Situasi Schweinsteiger di MU

Pasalnya, manajer United, Jose Mourinho, telah menepikan status pemain asal Jerman ini. Namanya tidak lagi masuk di tim utama. Mourinho bahkan hendak menjual Schweinsteiger di bursa transfer. Hal tersebut lantas membuat Neuer merasa sedih.

“Ini sangat pahit dan menyedihkan. Kami tahu betapa pentingnya Schweinsteiger untuk setiap tim yang pernah dibelanya, tidak peduli apakah itu Bayern Munchen dan Timnas Jerman,” ujar Neuer dikutip dari Soccerway, Rabu (24/8/2016).

Neuer juga menilai bahwa kemampuan Schweinsteiger masih sangat mumpuni untuk bersaing di level atas. Ia bahkan menyebut Schweinsteiger sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki dunia.

“Bagi saya, Schweinsteiger adalah salah satu gelandang terbaik dunia dan masih hingga saat ini. Jadi, bagi saya cukup menyedihkan bahwa dunia sepakbola tidak bisa melihatnya aksinya lagi untuk saat ini,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Manchester – Secara mengejutkan akhirnya Jose Mourinho membeberkan tujuan utama Man United mendatangkan Romero Lukaku ...