Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Napoli Kembali Tolak Tawaran Chelsea

Berita Bola : Napoli Kembali Tolak Tawaran Chelsea

London – Chelsea mendapat kabar buruk. The Blues harus membuang jauh-jauh harapan mendapatkan bek Napoli. Dia adalah Kalidou Koulibaly. Sebab, beberapa waktu lalu, tawaran Chelsea kembali ditolak Napoli.

Berita Bola : Napoli Kembali Tolak Tawaran Chelsea

Chelsea diketahui masih berusaha kuat untuk mendatangkan Koulibaly di bursa transfer musim panas 2016-2017. Meski tawaran senilai 38,9 juta pounds atau sekira Rp665 miliar yang pertama kali diajukan sudah ditolak, Tim London Biru masih belum menyerah.

The Blues sebelumnya dirumorkan siap menawar Koulibaly dengan mahar senilai 60 juta pounds (sekira Rp 1,03 triliun). Namun, sebagaimana diberitakan Goal pada Jumat (19/8/2016), Chelsea ternyata mengurungkan niat tersebut dan sebagai gantinya mereka mengajukan tawaran kedua dengan nilai 50 juta pounds (sekira Rp 862,7 miliar).

Sayangnya meski sudah mengajukan tawaran yang lebih tinggi, tawaran Chelsea kembali ditolak Napoli. Partenopeidisebut-sebut masih belum rela melepas salah satu bek andalannya ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri diketahui memang sangat membutuhkan keberadaan bek tengah baru. Hal tersebut disebabkan minimnya ketersediaan bek tengah dalam skuad mereka, mengingat Kurt Zouma masih belum bisa kembali hingga akhir 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Conte Setujui Kontrak Baru?

Berita Bola Inggris : Conte Setujui Kontrak Baru?

London – Sempat merebak kabaran mengenai nasib Antonio Conte, baru-baru ini ia memberikan indikasi akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb