Home > Berita Bola > Berita Bola : Mourinho Merasa Beruntung Bisa Melatih Manchester United

Berita Bola : Mourinho Merasa Beruntung Bisa Melatih Manchester United

Manchester – Salah satu pelatih asal Portugal, Jose Mourinho memang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin yang telah meraih banyak prestasi. Mourinho pernah meraih trofi domestik di Inggris, Italia, Portugal dan Spanyol. Selain itu, Mourinho juga pernah merasakan manisnya juara Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan kala itu.

Berita Bola : Mourinho Merasa Beruntung Bisa Melatih Manchester United

Walau telah menghasilkan banyak prestasi, pria yang kerap disapa Mou tersebut terlihat sedikit merendah. Pelatih yang biasa dikenal arogan tersebut mengaku bangga dapat menangani Manchester United yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

Usai Man United sukses mengalahkan Hull City 1-0 di pekan ketiga Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu (28/8/2016) dini hari WIB, Mou pun langsung berkomentar dan merendah ketika tengah dipuji. Ia mengaku bangga bisa melatih di MU.

“Anda harus menang di semua pertandingan. Ketika gol tercipta, saya sontak langsung meloncat-loncat. Sebuah keuntungan bagi saya dapat melatih skuad seperti ini,” ujar Mou mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (28/8/2016).

Pada laga tersebut, Wayne Rooney dan kawan-kawan mampu mendominasi permainan. Selain mampu mendominasi penguasaan bola hingga 62 persen, Wayne Rooney dan kawan-kawan juga mampu melepaskan sembilan tembakan tepat sasaran. Akan tetapi, kemenangan tidak diraih dengan mudah.

Red Devils baru mencetak gol via pemain pengganti, Marcus Rashford, ketika waktu memasuki injury time atau pada menit 92. Usai gol tersebut, Mou loncat kegirangan dan tak kuasa mengumbar pujian kepada skuad asuhannya.

(bimbim)

x

Check Also

Beberapa Kendala Yang Harus Di Alami Oleh Timnas Futsal Putri

Beberapa Kendala Yang Harus Di Alami Oleh Timnas Futsal Putri

Jakarta – Tim nasional futsal putri Indonesia ditargetkan meraih satu medali emas di SEA Games ...