Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Mourinho Layangkan Sindiran kepada Karl-Heinz Rummenigge

Berita Bola : Mourinho Layangkan Sindiran kepada Karl-Heinz Rummenigge

Manchester – Karl-Heinz Rummenigge tampaknya gerah. Sebab, petinggi Bayern Munchen tersebut menegaskan tidak suka dengan sikap Manchester United. Sebab, mereka memperlakukan Bastian Schweinsteiger tidak sepatutnya. Hal tersebut pun memancing reaksi Manajer Setan Merah Jose Mourinho.

Berita Bola : Mourinho Layangkan Sindiran kepada Karl-Heinz Rummenigge

Schweinsteiger gabung Man United dari Bayern pada musim panas 2015. Sempat jadi andalan di musim lalu pada era Louis van Gaal, Schweini kini ditepikan dari tim utaman Setan Merah oleh Mourinho. Eks kapten Jerman itu kini berlatih bersama tim U-23.

Situasi ini pun membuat sejumlah pihak di Bayern, seperti Manuel Neuer termasuk juga Rummenigge. Menurut nama terakhir, Bayern tidak akan memperlakukan pemain dengan nama besar seperti Schweini dengan semena-mena layaknya yang dilakukan Man United.

Mourinho pun menanggapinya dengan enteng. Dia balik mempertanyakan Rummenigge, kenapa tak melakukan upaya untuk memulangkan gelandang berusia 32 tahun itu ke Allianz Arena.

”Saya pikir setelah saya membaca sejumlah pernyataan dari orang-orang di Bayern Munich, mereka akan berlari ke Manchester untuk membawanya (Schweini) kembali. Tapi tidak, faktanya itu tidak terjadi,” ujar Mourinho, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (28/8/2016).

”Saya cukup terkejut bahwa Mr. Rummenigge tidak ada di sini sekarang untuk membawanya pulang,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Bahagia Bayern Munchen Meraih Juara Bundesliga 2016/2017

Ancelotti : Musim Ini Tak Berjalan Baik Karena Badai Cedera

Munich – Bayern Munich di musim ini kurang baik dalam hal meraih gelar. Karena hal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb