Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Mourinho Balas Sindir Rummenigge Terkait Schweinsteiger

Berita Bola : Mourinho Balas Sindir Rummenigge Terkait Schweinsteiger

Manchester – Jose Mourinho balik menyindir Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge terkait situasi yang dialami oleh Bastian Schweinsteiger di Manchester United.

Berita Bola : Mourinho Balas Sindir Rummenigge Terkait Schweinsteiger

Keputusan manajer asal Portugal untuk menyingkirkan Schweinsteiger dari tim utama Setan Merah mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya Rummenigge.

“Jika nanti dia [Schweinsteiger] ingin berbicara dengan kami mengenai masa depannya, terutama jika ia ingin pulang maka kami siap berdiskusi dengannya” beber Rummenigge seperti yang dilansir Bild beberapa waktu lalu.

Mourinho pun membalas pernyataan tersebut pada sesi konferensi pers di hari Jumat (26/8/2016) ini jelang duel antara United kontra Hull City.

“Saya rasa setelah saya membaca beberapa kutipan dari orang-orang di Bayern Munich bahwa mereka akan berlari ke Manchester untuk membawa ia (Schweinsteiger) kembali, tapi tidak, hal itu tidak terjadi,” ujar Mourinho seperti dilansir dari talkSPORT, Sabtu (27/8/2016).

“Saya cukup terkejut bahwa Tuan Rummennigge tidak ada di sini sekarang untuk membawanya kembali,” ucapnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Musim Depan Adalah Man United Sesungguhnya

Musim Depan Adalah Man United Sesungguhnya

Manchester – Dengan targetmendatangkan beberapa pemain besar, Jose Mourinho mengatakan Manchester United akan bisa bersaing ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb