Home > Berita Bola > Berita Bola : Miris, Video Pengeroyokan Wasit Dalam Laga ISC (B)

Berita Bola : Miris, Video Pengeroyokan Wasit Dalam Laga ISC (B)

Sleman – Kericuhan dalam laga Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 antara PSS Sleman kontra Persinga Ngawi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/8/2016), masuk dalam pantauan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator turnamen.

Berita Bola : Miris, Video Pengeroyokan Wasit Dalam Laga ISC (B)

Laga panas tersebut diwarnai pengeroyokan terhadap asisten wasit Asep Rohandi dari Bandung oleh pemain Persinga Ngawi. Penyebab tindakan anarkistis itu, para pemain Persinga tak terima dengan keputusan asisten wasit yang mengesahkan gol PSS yang dicetak Tri Handoko.

Akibat insiden ini, dua pemain Persinga, Andre Eka Prasetya dan M Fatkhurrosi mendapatkan kartu merah. Keduanya dianggap melakukan provokasi yang mengakibatkan terjadi insiden dengan wasit Asep Rohaendi.

Pertandingan sendiri dimenangkan oleh PSS Sleman dengan skor 3-0. Tiga gol tim berjulukan Laskar Elang Jawa ini dicetak oleh Tri Handoko (dua gol), Rizky Novriyansyah.

Selain laga PSS kontra Persinga yang akhirnya dimenangi tuan rumah dengan skor 3-0, pertandingan di pentas ISC B 2016 antara Laga FC melawan Sidoarjo United Stadion Pogar R. Soedrasono, Bangil, Pasuruan (6/8/2016) juga dihiasi baku hantam pemain dari kedua tim.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...