Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Mertesacker Cedera, Arsenal Incar Federico Fernandez

Berita Bola : Mertesacker Cedera, Arsenal Incar Federico Fernandez

London – Beberapa tim di Premier League sedang gencar mengincar pemain. Namun, Arsenal tampak kurang agresif di bursa transfer musim panas ini. Karena itu, London Merah bakal menggelontorkan dana demi memboyong pemain bertahan.

Berita Bola : Mertesacker Cedera, Arsenal Incar Federico Fernandez

Sebagaimana diberitakan The Sun on Sunday pada Senin (1/8/2016), pemain yang dimaksud adalah bek Swansea City Federico Fernandez. Bek tengah berkebangsaan Argentina ini diklaim memiliki harga 10 juta pounds atau sekira Rp172 miliar.

Arsenal menginginkan jasa Fernandez untuk menjadi pengganti Per Mertesacker yang mengalami cedera. Mertesacker harus absen akibat cedera sehingga membuat kedalaman skuad The Gunners terutama di lini belakang menipis.

Fernandez merapat ke Swansea dari Napoli dengan nilai transfer 8 juta pounds pada 2014. Sejak itu, pemain berusia 27 tahun tersebut selalu menjadi tembok kokoh untuk lini belakang The Swans.

Swansea sendiri sudah mendapatkan bek baru pada musim panas ini yakni Mike van der Hoorn dari Ajax Amsterdam. Akan tetapi, mereka melepas Kyle Bartley ke Leeds United untuk dipinjamkan selama semusim penuh. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gerrard Kurang Yakin Dengan Pertahanan Arsenal

Gerrard Kurang Yakin Dengan Pertahanan Arsenal

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard kurang yakin dengan pertahanan Arsenal musim ini. Lantaran, ...