Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : M’Baye Niang Tidak Ingin Hijrah ke Leicester City

Berita Bola : M’Baye Niang Tidak Ingin Hijrah ke Leicester City

California – M’Baye Niang memang diisukan bakal hijrah ke Leicester City. Berdasar informasi, performa striker AC Milan tersebut memang menarik perhatian Claudio Ranieri. Karena itu, pelatih Leicester City pun ingin memboyongnya.

Berita Bola : M’Baye Niang Tidak Ingin Hijrah ke Leicester City

Akan tetapi rencana manajemen Leicester mendapatkan jasa Niang pada musim panas 2016 harus urung terjadi. Pasalnya sang pemain bersangkutan menolak mentas di Premier League, dan justru lebih memilih mengembangkan kariernya di skuadRossoneri.

”Ketika tawaran dari Claudio Ranieri datang dan ia menelpon saya, kemudian saya berbicara kepada Adriano Galliani dan Sinisa Mihajlovic, kami memutuskan untuk tidak menerima tawaran ini,” ucap Niang, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Senin (1/8/2016).

”Saya memang selalu bermimpi bisa tampil di liga terbaik seperti Premier League. Namun saya masih berusia muda, dan ingin lebih banyak mengembangkan karier di AC Milan,” sambung penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Niang sendiri memang sukses menunjukkan performa yang luar biasa bersama Milan sepanjang musim 2015-2016. Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut sukses menyumbangkan delapan gol serta lima assist dari 21 pertandingan bersama Milan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...