Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Matteo Darmian Bakal Diboyong ke Olimpico

Berita Bola : Matteo Darmian Bakal Diboyong ke Olimpico

Roma – Matteo Darmian dikabarkan bakal hijrah ke Liga Serie A. Kabarnya, pemain tersebut diboyong. Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Senin (1/8/2016), Seriga Ibu Kota bakal memboyong pemain yang berposisi fullback tersebut ke Italia.

Berita Bola : Matteo Darmian Bakal Diboyong ke Olimpico

Urgensi mendatangkan Darmian muncul setelah fullback yang baru saja didatangkan Roma dari Empoli, Mario Rui mengalami cedera lutut serius di latihan pramusim. Karena itulah, allenatore Luciano Spalletti disebut-sebut membidik Darmian untuk tetap membuat lini belakang Roma tetap kompetitif.

Darmian sendiri dibeli Man United dari Torino pada musim panas 2015 dengan harga 12 juta pounds. Sayang, ia kerap tampil angin-anginan sepanjang musim lalu, bahkan posisi bek kanan Setan Merah sempat dikudeta nama-nama macam Antonio Valencia, Guillermo Varela, hingga Tim Fosu-Mensah.

Manajer Man United, Jose Mourinho pun kabarnya tak memasukkan Darmian dalam rencananya untuk musim anyar. Pemian 26 tahun itu siap dilepas, seiring kian santernya rumor fullback AS Monaco, Fabinho akan segera berkostum Manchester Merah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Masih Berharap Pada Nainggolan

AC Milan Masih Berharap Pada Nainggolan

Milan – Walaupun jalan untuk bisa mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma masih belum terbuka, ...