Home > Berita Bola > Berita Bola : Massimiliano Allegri Akui Senang Karena Juventus Menang

Berita Bola : Massimiliano Allegri Akui Senang Karena Juventus Menang

Roma – Usai mengalahkan tuan rumah Lazio dengan skor 1-0, sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa sangat senang. Ia mengatakan bahwa akan sangat sulit melawan Lazio yang merupakan anak asuh dari Simone Inzaghi. Terlebih lagi pertandingan tersebut diadakan di kandan Lazio, Olimpico, Roma.

Berita Bola : Massimiliano Allegri Akui Senang Karena Juventus Menang

Juventus dan Lazio bermain dengan sangat sengit dan sama-sama bermain sebaik-baiknya. Namun, kedua tim hanya mendapat sedikit peluang yang tercipta. Tak ayal, Allegri menilai timnya belum bisa tampil maksimal karena keterbatasan waktu menyiapkan tim usai liburan Piala Eropa 2016.

“Kita perlu waktu untuk matang di setiap pertandingan. Terlebih pemain kami baru berkumpul usai jeda Internasional. Saya memberikan kredit khusus bagi Lazio, mereka bermain dengan sangat rapi, sehingga kami memiliki beberapa kesempatan untuk menciptakan peluang,” ucap Allegri usai laga melawan Lazio, mengutip situs resmi Juventus, Minggu (28/8/2016).

Walau begitu, Allegri memberikan pujian pada Sami Khedira. Sebab, gelandang asal Jerman tersebut mampu menjadi pemecah kebuntuan tim saat penyerang Juventus di jaga ketat oleh pemain belakang Lazio. “Khedira merupakan pemain top dan malam ini terbukti. Sebuah permainan tim yang sangat menyenangkan,” pungkas sosok berusia 49 tahun tersebut.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Madrid – Zinedine Zidane meminta anak-anak didiknya untuk melupakan hasil pahit di laga kontra Sevilla. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb