Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Mascherano Bungkam tentang Kepindahan Fabregas

Berita Bola : Mascherano Bungkam tentang Kepindahan Fabregas

Barcelona – Javier Mascherano tidak banyak berkomentar tentang kepindahan temannya. Sebagaimana diberitakan, Cesc Fabregas bakal hijrah ke Real Madrid. Dia menjelaskan, setiap pemain memang mempunyai hak untuk menentukan masa depan masing-masing.

Berita Bola : Mascherano Bungkam tentang Kepindahan Fabregas

Belakangan ini, Fabregas menjadi salah satu isu hangat karena dipersilahkan hengkang oleh sang pelatih, Antonio Conte. Dan klub yang menjadi tujuan pemain asal Spanyol tersebut adalah Real Madrid, yang notabene merupakan musuh bebuyutan Barcelona.

Fabregas sangat identik dengan Barcelona. Sebab, pemain 29 tahun tersebut merupakan lulus akademi La Masia milik Blaugrana – julukan Barca. Bahkan, Fabregas beberapa musim lalu juga sempat berseragam Barca.

”Kami tahu ia (Fabregas) identifikasi dengan Barcelona karena masa lalunya dengan La Masia dan dengan tim utama belum lama, tapi pemain memiliki keputusan sendiri,” kata Mascherano sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (17/8/2016).

”Profesional mencoba membuat keputusan yang benar untuk dirinya dan keluarganya. Saya pikir saya bukan orang yang tepat untuk berkomentar,” lanjut pemain asal Argentina tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Mendominasi, Madrid Justru Kalah 0-1 Dari Betis

Ronaldo Punya Cerita Sedih Diawal Karir Sepakbolanya

Madrid – Cristiano Ronaldo punya cerita sedih di awal karir sepakbolanya yang bergabung dengan akademi Sporting Lisbon. ...