Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Marcos Alonso Bakal Lakoni Tes Medis di London

Berita Bola : Marcos Alonso Bakal Lakoni Tes Medis di London

London – Conte memang telah ditunjuk sebagai pelatih Chelsea. Kini dia pun bakal merombak skuadnnya. Selain itu, seorang pemain pun sudah ditunjuk untuk bermain di sektor kiri pertahanan. Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (31/8/2016), manajemen mengincar fullback Fiorentina. Dia adalah Marcos Alonso.

Berita Bola : Marcos Alonso Bakal Lakoni Tes Medis di London

Manajemen The Blues –julukan Chelsea– pun langsung merespons keinginan Conte dan memberikan penawaran kepada kubu Fiorentina. Chelsea menawar pemain berpaspor Spanyol itu dengan biaya 27 juta euro atau sekira Rp399 miliar.

Melihat uang yang ditawarkan cukup besar, manajemen Fiorentina bersedia melepas pemain berusia 25 tahun ke Stamford Bridge. Masih diberitakan Sky Sports, Alonso sedang dalam perjalanan ke London, Inggris, untuk melakukan tes medis bersama Chelsea.

Tidak heran pemain jebolan akademi Real Madrid itu menjadi bidikan. Selain kukuh dalam menjaga area pertahanan, Alonso juga piawai ketika membangun serangan. Terbukti dari 39 pertandingan bareng Fiorentina musim lalu, Alonso sanggup mengemas tiga gol dan empat assist. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Howe Bantah Timnya Berniat Datangkan Terry

Berita Bola Inggris : Howe Bantah Timnya Berniat Datangkan Terry

Bournemouth – Eddie Howe selaku Pelatih Bournemouth, baru-baru ini buka suara mengenai isu ketertarikan timnya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb